Tips Memilih Kalung Kesehatan

Kalung kesehatan memang saat ini banyak dijual di market lokal di negara kita. Kalung kesehtan ini sebenarnya bukanlah barang baru. Jenis produk kesehatan yang sering dimanfaatkan dengan nama terapi energi ini pada awal mulanya diperkenalkan oleh sebuah perusahaan yang bernama Quantum Science pada tahun 2007-2008. Tetapi sayang sekali perusahaan yang berpusat di Hongkong mengalami gulung tikar. Dan memang waktu itu jenis kalung kesehatan masih langka sekali. Mengingat harganya yang tidak murah.

Kemudian mulai masuklah kalung kesehatan merk lain yaitu Galaxur. Kalung kesehatan ini diimport dari Korea dan dipasarkan hingga sekarang. Ternyata Kalung Galaxur ini masih tetap eksis dan bisa bertahan hingga sekarang ini. Bahkan boleh dikatakan terus mengalami perkembangan dan penyempurnaan dari sisi kualitas dan manfaat.

Sebagaimana dikutip dari website GalaxurPendant.com, produk ini memperkenalkan teknologi tinggi dengan penggabungan dari 36 jenis produk dan diproses sedemikian rupa hingga menjadi sebuah liontin atau pendant. Karena itu sering disebut Pendant kesehatan.

Hal-Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Memilih Kalung Kesehatan

  1. Pilihlah kalung kesehatan yang memang benar-benar dibuat oleh perusahaan ternama. Biasanya bisa Anda kenali dari kualitas produk dan bagaimana testimoni dari para pemakainya. Anda bisa mencari referensinya dari internet.
  2. Pilihlah kalung kesehatan yang memiliki kandungan ion negatif. Biasanya ion negatif atau yang dikenal dengan ANION digabungkan penggunaannya dengan FIR.
  3. Beberapa jenis kalung kesehatan hanya mengandalkan far infrared ray atau gelombang infra merah jauh. Ini bagus untuk memperlancar peredaran darah. Tetapi ada beberapa kalung yang juga menggabungkan dengan satu hal lagi yaitu energi. Biasanya energi ini dihasilkan dari berbagai jenis bebatuan yang diteliti memancarkan getaran tertentu.
  4. Kandungan magnet. Biasanya magnet dibenamkan dalam gelang kesehatan. Tetapi akhir-akhir ini juga dimasukkan dalam sebuah kalung kesehatan. Hal ini masih menuai pro dan kontra. Karena manfaat magnet pada sebagian kasus tidak boleh dipakai di dada oleh penderita jantung. Terutama yang sudah memasang ring atau alat pacu jantung.

Jadi sebelum anda membeli kalung kesehatan, alangkah baiknya membaca dan mempertimbangkan secara baik terlebih dahulu. Karena salah memilih bisa saja tidak memberi efek positif. Bahkan salah pakai justru akan membahayakan kesehatan. Anda bisa juga mempertimbangkan mengenai khasiat kalung kesehatan dan kegunaanya sesuai dengan kebutuhan anda.

Hal ini penting sekali perlu menjadi pertimbangan dalam memilih produk yang anda beli. Bukan hanya sekedar iklan yang menjadi strategi marketing dalam suatu perusahaan. OK… Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *