3 Tips Membuat Desain Kaos Mudah

Apasih yang membuat desain kaos itu jadi menarik? Terutama pada kaos distro?. Pasti di benak kalian semua pernah menanyakan hal ini, baik itu kalian sebagai penggemar kaos maupun sebagai desainer. Pada kesempatan kali ini, kami akan sedikit berbagi mengenai tips mendesain kaos bagi para pemula.

Tips Membuat Desain Kaos

tips membuat desain mudah

Jujur saja, mendesain kaos bagi para pemula itu merupakan hal yang sulit, terutama bagi yang belum pernah mendesain sama sekali. Belum lagi kita harus mengetahui selera konsumen, apakah mereka suka desain yang simple atau desain yang ramai. Untuk itu, kamu bisa menyimak tips membuat desain kaos distro bagi para pemula yang bisa kamu praktekan.

Baca Juga: Jual Mangkok Batok Kelapa

1. Tentukan Warna Kaos

Hal yang pertama dan paling mendasar dalam mendesain kaos yang perlu di aplikasikan adalah penentuan warna pada kaos. Sebab, dengan melakukan hal ini, kamu akan lebih mudah mengaplikasikan desain pada kaos.

Contohnya saja, anda memiliki kaos polos berwarna hitam, dan ingin memberikan desain ataupun tulisan pada kaos. Pastinya warna desain yang terlintas dalam benak kalian adalah warna putih. Betul apa tidak?

Sebaliknya pun begitu, jika kaos berwarna putih, kamu akan memilih warna desainnya hitam. Pemikiran seperti ini sudah mengakar pada benak kalian, sehingga ini akan memudahkan tahapan selanjutnya.

2. Tata Letak Desain

Jika anda sudah tahu warna kaos dan warna desainnya, sekarang anda bisa langsung menentukan letak desain pada kaosnya.

Anda bisa meletakkan desain pada tengah, atas atau area yang lebih pantas. Tentukan dengan presisi anda masing-masing.

3. Berimajinasi desain

Tips membuat desain kaos selanjutnya adalah berimajinasi. Langkah ini tergolong sangat mudah, terutama bagi anda yang sudah memiliki gambaran yang pas untuk dibuat. Tapi, jika anda merasa kesusahan anda bisa menyewa atau membeli desain.

Untuk berimajinasi tentunya kamu harus menikmati waktu, mencari konsep desain (bisa mencari di google), membuat sketsa, jalan-jalan, dan buatlah beberapa variasi.

Dengan melakukan hal ini, maka imajinasi untuk mendapatkan ide desain kalian akan segera datang.

Itu dia sedikit tips membuat desain kaos yang bisa kami berikan. Ini tips yang kami praktekan untuk membuat kaos di grosir kaos distro murah. Dengan menggunakan cara ini, kami bisa memproduksi kaos dan tentunya desain yang banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *