Tinjauan Rare Earth Labs Beton

Tinjauan Rare Earth Labs

Terobosan penting dalam pembuatan noda beton terkonsentrasi reaktif kimiawi Rare Earth Labs terjadi sekitar lima tahun yang lalu ketika pemilik Marvin Dodson bekerja di halaman belakang rumahnya di El Dorado, Arkansas.

Dodson mulai tertarik pada noda asam sekitar setahun sebelumnya. Ia berusaha mempercantik teras depan rumahnya. Tetapi sedikit yang telah ditulis tentang noda asam, dan bahkan lebih sedikit yang diketahui. Sebagai kontraktor, konsultan, dan pembicara semi-pensiunan, pengurangan limbah berbahaya, dengan pengalaman dalam isolasi, lembaran logam, dan konstruksi berat selama lebih dari 40 tahun, Dodson tertarik pada ketidaktahuan besar ini. Dia mendekati pewarnaan beton dari latar belakang teknik, bukan latar belakang ilmiah. “Saya melakukan ini dari pintu belakang, tanpa chemistry,” kata Dodson, lulusan sekolah menengah.

Suatu sore di musim panas tahun 1995, Dodson memperoleh batu mineral yang digunakan di lokasi pertunjukan drama Passion di Hot Springs, Arkansas. Dia meletakkannya di atas batu di air terjun halaman belakang dan desain artscape. “Itu adalah campur tangan ilahi,” kenang Dodson. “Tiba-tiba, saya melihat noda mulai keluar dari batu. Saya menyadari bahwa noda adalah mineral dan itu adalah batu, dan hal yang sama dapat bekerja untuk saya. “

Dia mengambil batu mineral itu, memukulnya dengan palu godam dan landasan untuk memecahnya dan memasukkannya ke dalam ayakan. Dari sana, dia membentuk senyawa pertamanya. “Saya segera menyadari bahwa saya harus menemukan cara yang lebih baik untuk melakukannya,” katanya, menertawakan upaya awalnya.

Array Warna yang Tampaknya Tak Berujung

Sejak penciptaan pertama itu, Dodson telah menciptakan hampir 20 senyawa melalui Rare Earth Labs. Tidak seperti produk pesaingnya, Dodson menjual konsentrat, yang memberikan fleksibilitas lebih kepada kontraktor. Seorang kontraktor dapat menggunakan sebanyak atau sesedikit yang dia butuhkan dengan mencampurkannya dengan air. Dia juga dapat menetapkan berbagai rasio, yang menawarkan rangkaian warna yang tampaknya tak ada habisnya.

Bagan warnanya menunjukkan delapan warna – abu-abu Ozark, emas etruscan, lumut karang, batu moka, giok, batu pasir, topas, dan batu tulis merah. Dengan mencampur dan mencocokkan rasio konsentrat dengan air, bagan warna Rare Earth Labs menunjukkan enam gradien untuk setiap warna. Lebih banyak lagi yang mungkin hanya dengan mengubah rasio, sesuatu yang dapat dilakukan oleh kontraktor mana pun, kata Dodson.

Selain lebih mudah disimpan dan ditangani, noda Rare Earth Labs terbuat dari sekitar 85 hingga 90 persen mineral. Ini berarti lebih sedikit asam dan kesuksesan yang lebih besar dalam aplikasi baik beton hijau, lama atau baru. Karena keterlibatan lebih banyak mineral, penampilan dan efeknya lebih alami, kata Dodson. “Noda terkonsentrasi kami benar-benar seperti parasut, karena kami mencoba memasukkan sebanyak mungkin yang kami bisa ke dalamnya,” catatnya.

Dodson mengatakan dia lebih suka mengoleskan noda perusahaannya pada konsentrasi yang lebih rendah. Hal ini memungkinkan mineral untuk diangkut dengan lebih bersih, dalam aplikasi yang berurutan. Penampilannya lebih alami daripada yang terjadi dengan konsentrasi yang lebih tinggi. Jika Anda ingin tampilan yang dicat, belilah satu ember cat, kata Dodson.

Pewarnaan Rare Earth Labs menyebabkan reaksi yang hampir alami dengan kalsium karbonat dalam beton untuk mengembangkan warna. Dodson menyamakan proses untuk mengembangkan film; seiring berjalannya waktu, warna menjadi lebih jelas. Oleh karena itu, lebih banyak aplikasi pada konsentrasi yang lebih rendah akan memberikan hasil yang lebih baik dan harga ready mix yang baik juga, katanya.

Noda lainnya menghasilkan banyak desis. Noda Rare Earth Labs menghasilkan lebih sedikit desis, yang terkadang mengarah ke panggilan ke perusahaan dari kontraktor yang menanyakan apakah ada yang salah. Jawaban Dodson untuk penelepon: “Tunggu sebentar lagi, itu akan terjadi.”

Menjadi Artis untuk Pertama Kalinya
Noda memungkinkan kontraktor pemula untuk menciptakan efek yang cemerlang. Dodson mengatakan tekstur mudah dibuat menggunakan rol dan tikar bertekstur. Untuk apa yang Dodson sebut sebagai “efek rapi,” pengguna dapat menerapkan banyak warna. Padukan keduanya dengan mengaplikasikan warna kedua di sebelah warna pertama saat masih basah untuk menciptakan tampilan yang menyatu. Cara lainnya adalah dengan menyemprotkan satu warna dengan tangan, lalu melakukan hal yang sama ke warna kedua. Noda akan tampak mengalir bersama. Untuk kontras yang lebih tajam, Dodson menyarankan untuk membiarkan satu warna diatur selama sekitar 15 hingga 20 menit sebelum menerapkan warna kedua. Dodson menyukai penggunaan rol Quick Imprint, terutama pada tepi bata untuk menciptakan aliran alami pada warna.

“Anda benar-benar mendekati tampilan batu asli karena mineral yang kami gunakan. Hasilnya, Anda akan terhindar dari tampilan warna yang keras, dicat, dan keras dan mendapatkan nuansa yang lebih mudah, lebih lembut, dan alami, ”kata Dodson.

Tidak peduli efek apa yang dicari, Dodson mengatakan kontraktor akan menemukan produknya lebih mudah digunakan daripada asam lainnya. Rare Earth Labs menawarkan alat uji kontraktor yang mencakup petunjuk rinci, bagan warna, beberapa saran penggunaan, dan botol 2 ons dari delapan noda warna utama. Perencanaan telah mulai menghasilkan rekaman video instruksional teknik aplikasi dan seminar pelatihan pendidikan akhir tahun ini, kata Dodson.

Proses aplikasi

Aplikasi dapat dilakukan antara 18 dan 72 jam pada beton hijau dan beton baru, karena konsentrasinya. Dodson telah menggunakan noda perusahaannya untuk menembus menembus sealer lama dan hasil akhir yang keras dengan hasil yang bagus. Namun, semua permukaan membutuhkan persiapan yang tepat. Tidak perlu mengampelas; tetapi beton harus bebas dari limbah dan puing-puing. “Anda benar-benar membutuhkan permukaan yang bagus dan bersih. Itu dia, ”kata Dodson.

Dodson mempraktikkan apa yang dia persiapkan. Pertama kali dia menggunakan noda itu di area teras beton yang rusak secara kimiawi di luar kolam renang di sebuah rumah di Arkansas. Teras seluas 2.800 kaki persegi dan dek kolam renang dengan empat tempat besar di mana hasil akhir pada beton telah dimakan sampai ke jaring jalan agregat besar. Dodson menggergaji dan menggiling beton agar terlihat seperti diletakkan di batu dan menciptakan serangkaian warna biru dan coklat dengan noda-noda itu. “Saya melihatnya baru-baru ini dan masih terlihat bagus seperti saat kami melakukannya di ’96,” kata Dodson.

Kesuksesan besar lainnya terjadi di El Dorado, Arkansas. Dia menciptakan tampilan paver berpola dengan memanfaatkan ukiran bersama dengan noda pada beton berusia 100 tahun di Courthouse Square. Baru-baru ini dinobatkan sebagai finalis 15 teratas dalam kompetisi Great Main Street Award, Courthouse Square adalah area empat blok seluas 6.000 kaki persegi untuk orang yang datang dan pergi dari gedung pengadilan.

Warna Baru, Pasar Baru
Sejak menjual noda pertamanya pada bulan Juni 1998, Dodson telah mengembangkan perusahaan beranggotakan empat orang yang bertanggung jawab untuk membuat dan mengirimkan produknya. Pengiriman telah dikirim ke seluruh Amerika Serikat, serta ke Kanada, Eropa, Denmark dan Australia. Sebagian besar minat terhadap noda tersebut berasal dari situs web perusahaan di www.rareearthlabs.com.

Saat berita menyebar, Dodson melihat bisnis berkembang di basis El Dorado-nya. Dia menggambarkan antara 10 dan 20 distributor di seluruh dunia. Dengan kapasitas untuk meningkatkan produksi secara signifikan. Dia telah menyimpan produk selama beberapa bulan yang siap untuk dikirim seiring dengan meningkatnya minat.

Dodson menjaga perkembangan masa depan karena kemajuan revolusioner dan kepemilikan untuk industri; takut akan serangan balik pesaing. Dia mengatakan perusahaan telah mengembangkan sekitar 200 warna, yang akan mulai diungkapkan oleh Rare Earth Labs akhir tahun ini. “Banyak dari mereka sangat unik, sangat menarik. Dan beberapa adalah persilangan, ”katanya. Perencanaan telah dimulai untuk efek baru menggunakan teknik baru dan alat aplikasi baris baru dalam pengembangan.

“Kami berharap ketika seseorang menggunakan produk kami, dia dapat menggunakan kreativitas dan keterampilannya untuk menjadikan setiap pekerjaan sebagai ciptaannya sendiri, sesuatu yang unik. Itulah yang kami tawarkan kepada kontraktor. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *