Tempat Wisata Yang Gampang Dijangkau di Kota Bandung

Tempat Wisata Di Bandung Yang Gampang Dijangkau – Kota Bandung merupakan kota yang banyak ditempati pendatang dari bermacam wilayah. Gelut perekonomian serta pariwisata di kota ini menarik banyak atensi orang berdatangan.

Dengan banyaknya sarana hotel di tengah kota yang membagikan layanan menginap dengan servisnya yang memuaskan, banyak pendatang lebih menggemari menginap di pusat kota, sedangkan tempat melancong pula banyak di sekitarnya.

Kontur permukaan kotanya yang berupa cekungan berbukit, lembah serta lereng- lereng membuat bandung dikeliling tempat menarik. Jadi, tidak harus jauh- jauh dari kota buat dapat mendatangi tempat yang menawan serta luar biasa disini.

Kamu juga bisa baca >> gambar dan Review Hotel di 1hotel1.com

Berikut ini sebagian destinasi wisata di Bandung yang gampang dijangkau dengan kendaraan universal serta pribadi

  • Curug air terjun Cimahi

Curug Cimahi maksudnya air terjun Cimahi ialah salah satu tujuan wisata yang gampang dijangkau dari pusat Kota Bandung yang lain. Air terjun yang begitu anggun dengan riak- riak air yang mengalir dibawahnya membuat tempat ini semacam surga yang tersembunyi“ hidden paradise” di Cimahi.

Lembah yang curam mengelilingi air terjun ini seakan membentenginya dari dunia luar. Bila kita merambah kawasan ini, hendak dihadapkan dengan ratusan anak tangga mengarah ke lembah aliran air terjun terletak. Aroma alam betul- betul terasa, seakan tidak tersentuh dunia luar.

Ketinggian curug dekat 87 m dengan aliran anak sungai berbatu- batu dibawahnya yang jadi Sungai Cimahi serta berhulu di Sana Lembang. Tidak cuma air terjun, ada pula hewan hewan monyet di dekat halaman hutan air terjun dengan panorama alam alam di sekitarnya yang sangat luar biasa indahnya.

  • Pemandian Air Panas Ciater

Ciater ialah tempat turis yang mau menikmati sensasi keelokan alam dan merasakan nikmat mandi air panas dengan panorama alam alam di tempat terbuka. Air panas cianter jadi bagian tempat wisata di Bandung yang gampang dijangkau dengan kendaraan universal.

Air Panas Ciater sesungguhnya terletak diutara tidak jauh dari kota Bandung, tepatnya di Subang, Jawa Barat. Tempat ini terletak di dataran dengan ketinggian serta temperatur yang sangat rendah. Walaupun demikian air panas yang mengalir hangat di tempat ini telah lumayan buat melawan rasa dinginnya hawa gunung.

Pemandian Air Panas Ciater terletak di ketinggian 800 m dpl serta mempunyai panorama alam alam yang asri, hijau serta luar biasa. Sesuai bagaikan tempat piknik keluarga. Tidak cuma itu, wisatawan pula disambut oleh indahnya panorama kebun teh menghijau, sejuk& fresh.

Banyak aktivitas lain dapat dicoba di dekat Pemandian Air Panas Ciater antara lain berenang di kolam airpanas, memancing, arung jeram, bersepeda, berkemah serta outbond, berkuda, berjalan- jalan di dekat kebun teh dan menikmati indahnya panorama alam sembari bermain golf di mini golf court yang ada.

Tidak hanya itu wisatawan pula bisa menikmati sensasi air panas yang mempunyai banyak khasiat, mulai dari kesehatan kulit, bisa mengobati bermacam penyakit.

  • Danau Sana Umar– Lembang

Ada Floating Market di danau ini dimana kegiatan jual beli yang unik disini jadi objek tempat wisata terkini di wilayah Lembang, danau Sana Umar. Aneka santapan khas Jawa Barat yang dijual- belikan di dalam perahu- perahu. Pembeli tidak butuh bersusah- susah menyeberang dari satu perahu ke perahu lain buat membeli santapan sebab perahu- perahu berjajar apik di kawasan tempat makan.

Danau yang indah, hawa bersih yang banyak pepohonan di sekitarnya membuat danau ini sangat sesuai tempat berjalan- jalan kaki sembari menikmati panorama alam. Wahana- wahana yang terdapat, dapat didatangi dengan menyeberangi danau naik perahu.

Terdapat aneka berbagai wahana di mari yang dapat dinikmati antara lain berikan makan angsa, Halaman Kelinci, serta mancing belut.

  • Kampung Leuit

Leuit merupakan merupakan bagian objek di danau ini yang ialah tempat penyimpanan padi dengan bangunan khas sunda. Bangunan ini terdiri dari tiang- tiang kayu, dindingnya dari dinding bambu sedangkan atap memakai ijuk. Di era dulu menggunakan Leuit bagaikan tempat menaruh gabah.

Di Kampung Leuit ini, kita bisa menikmati atmosfer pedesaan indah dengan desain khas Jawa Barat baheula, dihiasi dengan tumbuhnya tumbuhan padi yang menghijau.

  • Goa Jepang serta Goa Belanda Dago pakar

Jika kita masuk dari Dago Ahli, cuma perlu berjalan sepanjang kurang lebih separuh kilometer saja buat menggapai Goa Jepang. Didirikan pada tahun 1942, Goa Jepang mempunyai 4 pintu yang silih berhubungan. Pembangunan goa ini dikerjakan dengan sistem kerja paksa romusha pada dikala Jepang berkuasa di negeri kita. Panjang goa menggapai 70 m. Goa ini jadi kesukaan untuk wisatawan objek wisata sehingga ramai dengan turis.

Tidak jauh dari Gua Jepang, terdapat pula Gua Belanda. Gua Belanda agak sedikit lebih luas dibanding dengan dimensi gua Jepang. terlebih dulu dibentuk pada tahun 1941, Goa Belanda dipakai bagaikan terowongan buat PLTA.

Kamu juga bisa baca >> Grand Pacific Hotel Bandung

Demikian sebagian tempat wisata di Bandung yang gampang dijangkau kendaraan universal serta individu. Untuk Kamu yang berdomisili di kota Bandung, bisa jadi tidak hendak kesusahan buat berkunjung ke sebagian posisi di atas, baik dengan kendaraan individu, ataupun kendaraan universal. Mudah- mudahan berguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *