SPESIAL: Sepuluh Game Terbaik Sepanjang Masa

Game Sepak Bola menjadi salah satu game kesayangan sejak dibuat dan kami merangkumnya menjadi sepuluh game terbaik sepanjang masa.

10.Micropose Soccer

Tidak banyak yang tahu game ini, tapi untuk mereka yang memasuki remaja di tahun 1989, game tersebut adalah salah satu pokok kupasan favorit. Meski grafik dan gameplay-nya sangat sederhana, namun di waktu itu, game itu menjadi yang terpopular.

9.Popular Manager

Sebelum eksistensi Championship Manager, game ini adalah game manajemen terbaik. kita juga bisa bermain dalam kesebelasan Anda sekaligus menanganinya.

8.Striker

Jika kita mempunyai perangkat Amiga di awal tahun 1990-an, bisa jadi kita menjadi salah satu pemuja game ini. Game ini mengadopsi gaya Liga Primer Inggris yang cepat. Menariknya, penampilan Diego Maradona kala itu hanya biasa-biasa saja, walau di dunia nyata, legenda hidup Argentina itu sedang di masa jayanya.

7.Virtual Striker

Di mana Anda bisa mendapatkan game ini? Biasanya banyak keluar di pusat permainan dalam format kotak game yang sering dinamakan Ding-Dong dan dengan bermodal koin khusus, Anda bisa memainkannya. Tidak bisa diadopsi dengan baik di versi PC, tapi membuat nagih di versi consoles arcades.

6.FIFA International Soccer

Pamornya begitu menjulang di tahun 1993, tapi lantas merosot drastis, walau gameplay dan grafiknya dibetulkan kualitasnya dari tahun ke tahun.

5.International Superstar Soccer

Tidak ada game sepakbola yang paling baik dibanding ISS di akhir 1990-an. Bahkan game FIFA jauh tertinggal. Aksi one-two, umpan terobosan dan dribbling luar biasa bisa dimunculkan tiap waktu.

4.Football Manager

Salah satu game manajemen sepakbola terbaik dan jadi kesayangan di era 1992 sampai 2004. Tapi dalam lima tahun terakhir, Football Manager hanya sebuah game manajemen biasa.

3.Pro Evolution Soccer

Game buatan Konami ini masih menjadi salah satu kesayangan saat ini. Grafik dan gameplay-nya bertambah dari waktu ke waktu dan memanjakan pemakainya. Game ini juga mempunyai beberapa versi, di antaranya Winning Eleven untuk versi Jepang.

2.Sensible Soccer

Game Bola paling popular di awal tahun 1990. Kabarnya, game ini juga menjadi salah satu hadiah ulang tahun yang paling dirindukan oleh remaja di Eropa. Grafiknya juga terbilang bagus dan sudah cukup realistis, baik dalam penerapan aturan, aksi di lapangan dan beberapa hal lainnya.

1.Championship Manager (1997/98 version)

Setelah 12 tahun diluncurkan, Championship Manager masih dinamakan sebagai salah satu game terbaik. Bahkan untuk edisi CM 1997/98, game itu adalah salah satu yang paling dicari dan dimainkan sampai saat ini sebab mudah dan user friendly.

Anda punya pendapat lain? Apa yang menurut pendapat dari Anda sebagai game sepakbola terbaik? Sampaikan pendapat kamu di tempat yang telah disediakan di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *