Produksi Tas Jogja Sediakan Tas Furing Pengganti Plastik

Yogyakarta, nama yang tak asing di telinga kita. Kota ini telah menjadi daftar destinasi yang wajib dikunjungi oleh para Wisatawan. Kota yang sangat dengan kuliner gudeg yang sangat legendaris, dan yang paling diminati adalah deretan tempat wisata yang sangat membius mata, seperti Malioboro, Taman Sari, Alun-alun kidul Yogyakarta, dan lain-lain. Namun ketahuilah jika kota istimewa itu kini tengah memprihatinkan tersebab sampah, menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan DIY, Sutarto Sampah Plastik di DIY mencapai 2100 ton perhari. Khusus Yogyakarta, Sleman, Bantul  mencapai 1683 ton perhari. Lalu bagaimana nasib kota indah itu jika tak segera diatasi? I know, dikarenakan permasalahannya adalah sampah plastik maka perlu kita buat penggantinya. Di Pulau Dewata Bali plastik sudah berhenti diedarkan di pusat perbelanjaan, wadah pembelian makanan atau kebutuhan pokok sudah diganti dengan kertas dan tas furing. Untuk Tas Furing sendiri biasa di Produksi massal oleh Produksi Tas Jogja.

produksi tas

Sebagai warga Yogyakarta, seharusnya kita mencontoh tindakan baik masayarakat Bali. Sebenarnya tak hanya itu sih. Ada beberapa Negara maju yang juga sudah menerapkannya, seperti Perancis, China, Bangladesh, Kenya, dan baru baru ini Australia juga dikabarkan baru menerapkan. Sesuai dengan pernyataan di atas jika kita sangat perlu tas furing dari Produksi tas jogja, tas furing sendiri memiliki beberapa keunggulan selain harganya yang murah, kain ini dinilai sebagai kain yang ramah lingkungan dan memiliki ketahanan bakteri dan bahan kimia yang tinngi. Tas jenis ini juga bisa di model dan di sablon dengan berbagai macam tulisan atau gambar yang diinginkan. sedangkan untuk kertas sendiri , pastilah juga ramah lingkungan, namun yang lebih hebantnya kertas adalah bahan yang bisa didaur ulang kembali.

Bebaskan Dari Sampah

Setelah kota terbebas dari yang namanya sampah pasti dampaknya akan sangat baik. Selain dapat predikat kota terbersih, hehe. Number one, Kota yang sebelumnya terlihat lusuh dan membuat sakit  ketika memandangnya berubah menjadi enak dan nikmat dipandang. Number two.  Yang dulunya sering terkena gangguan pernafasan, tersebab debu, bisa meningkatkan udara yang lebih baik.  Number three, sering kena flu, demam berdarah, demam, diare dan lainnya, sekarang tak perlu mengkhawatirkannya. Number four, lingkungan yang tercemar pasti membuat kita tak nyaman, dengan denganhilangnya sampah akan pasti akan lebih betah dan nyaman tinggal dan lingkungan tersebut. nah, gimana anda masih tak tertarik untuk membuat Jogja anda lebih baik baik? Anda bisa pesan di Produksi Tas Jogja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *