Percetakan di Jakarta Berbasis Online

Percetakan di Jakarta Berbasis Online

Bagi Anda yang berada di Jakarta dan ingin mencetak sesuatu tanpa harus keluar rumah, saat ini sudah ada solusinya. Only Print merupakan salah satu percetakan di Jakarta yang dapat melayani secara online. Dengan adanya pelayanan online, pekerjaan yang Anda lakukan akan semakin mudah dan cepat.

Saat ini Anda tidak perlu lagi jauh-jauh mendatangi tempat percetakan ketika ingin mencetak sesuatu. Mengingat bahwa jasa percetakan sangat dibutuhkan banyak orang, Only Print hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan praktis.

Produk Only Print, Percetakan di Jakarta

Only Print lebih sering dikenal sebagai jasa cetak buku satuan yang ada di Jakarta. Akan tetapi, produk yang dihasilkan dari percetakan ini tidak hanya buku saja. Berikut beberapa produk yang dapat dicetak di Only Print:

1.     Buku

Cetak buku di Only Print menggunakan sistem print on demand atau mencetak sesuai permintaan. Jadi, Anda bisa mencetak buku dalam jumlah berapa saja, bahkan satu buku saja bisa. Bahan yang digunakan untuk mencetak buku di Only Print ialah kertas HVS atau book paper.

Salah satu percetakan di Jakarta ini sudah menggunakan teknologi digital printing. Hasil cetakan bukunya tidak mudah luntur dan kualitasnya tidak kalah dengan cetak buku di penerbit. Harga cetak buku di Only Print sangat beragam tergantung pada bahan yang digunakan serta ukurannya.

2.     Notebook

Pada saat ini notebook menjadi tren untuk dijadikan sebagai buku catatan. Sama seperti cetak buku, Anda dapat mencetak notebook di Only Print dalam jumlah berapa saja. Bahan yang digunakan untuk mencetak notebook ialah kertas HVS dan book paper.

Ukuran yang ditawarkan oleh Only Print untuk notebook ialah A5 dan B5. Pada umumnya notebook dicetak dengan isian 100 lembar, namun Anda juga bisa mengatur sendiri. Harga untuk mencetak notebook ialah sekitar Rp35.000,00 hingga Rp55.000,00.

3.     Poster

Harga yang ditawarkan untuk cetak poster ialah mulai dari Rp3.000,00 per lembar. Bahan yang digunakan untuk mencetak poster adalah art carton 260 gsm dengan ukuran A3 atau A3+. Anda dapat memesan poster dalam jumlah berapa saja dan bisa jadi dalam 1 hari.

4.     Brosur

Minimal cetak brosur di Only Print ialah satu rim atau 500 lembar. Bahan yang digunakan untuk mencetak brosur ialah art paper 150 gsm. Satu rim brosur mampu dikerjakan oleh Only Print selama 3 hingga 4 hari saja.

5.     Kartu Nama

Harga untuk mencetak kartu nama di Only Print mulai dari Rp25.000,00 dengan jumlah 100 lembar. Bahan yang dipakai ialah karton linen full color, art carton 260 gsm, dan carton BW.

Bagi Anda yang ingin mencetak di Only Print cukup hubungi melalui whatsapp (0812 8825 3005) atau telepon (0821 2552 6669). Setelah itu, file yang ingin dicetak bisa Anda kirimkan melalui email. Mencetak secara online akan jauh lebih dan menguntungkan Anda dalam menyelesaikan pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *