Percantik Halaman Rumah Anda dengan Aneka Paving Block Texture


Halaman rumah merupakan bagian rumah yang dapat digunakan untuk bersantai atau bermain bersama dengan keluarga tercinta. Maka dari itu, untuk dapat menikmati waktu yang ada bersama keluarga halaman rumah perlu dimodifikasi agar enak dipandang mata. Selain menggunakan tanaman, pemilihan rumput atau paving harus anda perhatikan. Sebagian orang lebih menyukai penggunaan rumput hias untuk mempercantik halaman. Sebagian lagi lebih menyukai menggunakan paving untuk mempercantik halaman rumah mereka. Apabila anda termasuk golongan yang kedua, maka anda perlu tahu apa saja jenis paving begitu juga dengan bentuknya. Paving Block sendiri memiliki 2 jenis model, diantaranya adalah Paving Block Texture Seamless dan Paving Block Grass. Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan mengenai berbagai macam warna dan bentuk paving block texture seamless. Berikut ini aneka paving block texture seamless yang perlu kamu ketahui :

1. Paving Block Texture Cosmic

paving block texture cosmic

Paving Block Texture Cosmic merupakan paving yang memiliki bentuk unik seperti kepingan kosmik yang saling terhubung. Dengan garis lengkungan yang berada diluarnya, membuat antara paving satu dan paving lainnya terlihat seperti terhubung. Jenis paving block texture ini juga memiliki kesan simple yang terlihat rapi saat dilihat. Paving jenis sangat cocok bagi anda yang menyukai kesan simple dan rapi.

2. Paving Block Texture Moonstone

paving block texture moonstone

Paving Block Texture Moonstone merupakan paving block yang berbentuk segi delapan yang unik dan tidak beraturan. Paving ini dapat anda padukan sesuai dengan warna kesukaan anda. Contohnya adalah gambar dibawah ini. Dengan memadukan warna merah, kuning, dan hitam, halaman anda akan memiliki kesan yang ceria dan segar untuk dipandang mata.

3. Paving Block Texture Round Dumble

paving block texture round dumble

Paving Block Texture Round Dumble merupakan paving block yang berbentuk dua lengkungan cekung dan dua lengkungan cembung. Dengan memadukan dua warna pilihan anda, anda dapat menyusunnya sehingga hasil yang akan didapatkan tampak cantik untuk dilihat. Paving block jenis ini menghasilkan kesan yang rapi dan minimalis.

4. Paving Block Texture Univaper

paving block texture univaper

Paving Block Texture Univaper merupakan paving block yang terdiri dari kepingan paving yang berbentuk seperti persegi yang tak beraturan. Dengan memadukan dua warna paving yang berbeda kemudian disusun secara berseling, membuat tampilan halaman rumah anda akan terlihat unik dan menarik

Seperti itulah aneka macam paving block texture yang dapat menjadi referensi untuk mempercantik halaman rumah anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *