Pemasaran Di Singapura: Dasar-Dasar Untuk Pemasar & Pemilik Bisnis

Pemasaran di Singapura bisa sangat menantang karena ada begitu banyak pilihan mulai dari digital hingga outdoor hingga cetak. Bisnis harus mempertimbangkan manfaat dari berbagai media pemasaran di Singapura untuk pangsa pasar dan posisi. Di sini kami mempertimbangkan berbagai mode untuk dipasarkan di Singapura. Jual vape

Ini harus menjadi strategi yang dipahami dengan baik karena negara ini memiliki ekonomi yang berkembang sangat baik yang membuatnya sangat kompetitif. Cara pasar bisnis di Singapura melalui offline dan online telah terguncang karena adopsi media digital yang dipercepat. Jual vaporizer

Singapura telah mendapatkan reputasi yang cukup baik dalam hal inovasi dan standar hidup. Ini peringkat sebagai kota pintar nomor 2 dunia. Ini secara luas dianggap sebagai salah satu negara paling crypto-friendly di dunia. Ini telah berhasil tetap berada di daftar teratas selama empat tahun terakhir sebagai tempat paling mahal di dunia untuk ditinggali. Dan juga dikabarkan bahwa perusahaan-perusahaan satelit baru negara-negara Asia Tenggara ini dapat menjadikannya pemimpin teknologi antariksa berikutnya. Ini adalah daftar pencucian prestasi yang menjadikan Singapura salah satu tempat paling dinamis dan ideal di dunia untuk memasarkan bisnis Anda.

Perekonomian Singapura yang booming sangat memotivasi investor lokal dan asing untuk memulai bisnis di sini. Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa ada lebih dari 400.000 entitas perusahaan di negara tersebut dan 60% dari mereka dimiliki dan dioperasikan oleh pedagang tunggal. Pemerintah telah menerapkan kebijakan seperti kebijakan imigrasi terbuka yang memungkinkan orang asing dengan mudah pindah ke Singapura. Pemerintah juga menawarkan insentif pajak dan kebijakan perlindungan investasi yang diarahkan untuk menjadikan negara ini sebagai salah satu tempat terbaik untuk menjalankan bisnis.

Lingkungan Bisnis Singapura
Apa yang menarik sebagian besar pemilik bisnis ke pasar Singapura adalah betapa sederhananya berbisnis di sana. Hingga Oktober 2016, Singapura mengadakan tempat selama satu dekade di bagian paling atas daftar Bank Dunia tempat paling mudah untuk berbisnis. Dan ada beberapa faktor yang berperan ketika mengukurnya terhadap yang lain.

Misalnya, memulai bisnis di sana dengan mudah. Ini karena ada banyak peluang bisnis baik untuk penduduk setempat maupun orang asing. Bahkan, bagi orang asing, daftar persyaratan untuk mendaftarkan bisnis baru cukup mendasar: bisnis harus legal, harus terdaftar sebagai PLC, bisnis tidak boleh didaftarkan selama lebih dari 6 bulan pada saat Anda aplikasi, pemohon orang asing harus memiliki bagian minimum 30% dari perusahaan dan bisnis harus memiliki modal disetor SGD sebesar $ 50.000.

Pajak berkurang di Singapura. Tarif pajak penghasilan untuk perusahaan yang berbasis di sana adalah 17%. Namun, bisnis ini hanya diharapkan membayar pajak jika penghasilan kena pajak mereka melebihi $ 300.000 per tahun. Jika penghasilan mereka kurang dari $ 300.000 per tahun, tarif pajak diturunkan menjadi setengah dari jumlah – hanya 9%. Juga, untuk mendukung bisnis dan mendatangkan lebih banyak investor, pemerintah menawarkan pembebasan pajak untuk bisnis baru. Bukan pajak rendah, tetapi ada juga insentif dan manfaat yang ditawarkan.

Kontrak mudah dan cepat diberlakukan. Faktanya, pada tahun 2014 Singapura memperkenalkan sistem litigasi baru yang memungkinkan para litigran untuk mengajukan kasus mereka secara online dan memberi pengadilan kemampuan untuk membuat para litigran dan pengacara mendapat informasi yang baik tentang kasus melalui email dan pesan teks. Ini membuatnya mudah untuk mengelola tanggal pendengaran. Singapura dikenal karena memiliki waktu penyelesaian tersingkat di seluruh dunia dengan sengketa komersial rata-rata diselesaikan dalam 290 hari.

Unsur lain yang membuat lingkungan bisnis Singapura begitu mengundang adalah betapa mudahnya mendapatkan izin konstruksi. Ini adalah salah satu tempat tercepat untuk mendapatkan izin. Jadi bagi pemilik bisnis yang tertarik membangun struktur baru, ini adalah manfaat besar.

Tren Pemasaran di Singapura
Di dunia teknologi, hal-hal terus berubah. Dan hal yang sama juga bisa dikatakan untuk dunia pemasaran dan periklanan. Inilah mengapa sangat penting bagi pemilik bisnis untuk selalu mewaspadai tren terbaru. Mari kita bahas beberapa tren pemasaran paling populer di Singapura.

Kekuatan Konsumen
Sementara media sosial memiliki kekuatan untuk membantu bisnis tumbuh, itu juga dapat melakukan kerusakan jika pelanggan tidak dirawat dengan benar. Inilah sebabnya mengapa pemilik bisnis Singapura mulai mengambil kekuatan media sosial dengan sangat serius. Mereka memahami bahwa satu keluhan dari satu pelanggan, berpotensi menjadi viral dan kerusakannya dapat diperbaiki. Ini dibuktikan oleh posting Facebook tertentu yang membuat berita nasional dan internasional dari waktu ke waktu. Pengiklan Singapura mulai memberi bobot lebih besar pada ulasan online dan situs web pihak ketiga lainnya yang mungkin memengaruhi opini pelanggan potensial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *