Kursus Bahasa Inggris dengan Warga Kampung Inggris

Akhir akhir ini telah banyak kawasan perkampungan yang hits dengan caranya sendiri. Para perkampungan itu memiliki kreatifitas sendiri agar menjadi tempat wisata yang ramai untuk dikunjungi.  Banyak diantara kampung tersebut, yaitu  kampung warna jodipan, kampung heritage, kampung lampion hingga yang paling hits di Kediri yaitu kampung inggris.  Kampung Inggris ini berawal dari perjuangan bapak Kalend Osen. Beliau merupakan tokoh yang berasal dari Kalimantan Timur yang telah menghasilkan ribuan murid yang tersebar di Indonesia. 

kampung-inggris

Kampung Inggris pare merupakan nama panggilan dari desa Tulungrejo dan Pelem  yang ada di kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Namun daerah ini dijuluki Kampung Inggris bukan tanpa alasan, melainkan karena kedua desa ini merupakan tempat pembelajaran bahasa Inggris terbesar yang ada di Indonesia saat ini. Suasana perkampungan  yang alami, dengan penduduk yang  membentuk komunitas untuk saling mendukung mensukseskan Kampung Inggris sebagai pusat pembelajaran bahasa asing

Terdapat  + 114 lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris Pare dan jumlahnya terus bertahmbah disetiap tahunnya. Selain itu, peminatnya pun terus bertambah mulai dari Sabang sampai Merauke dan bahkan dari mancanegara seperti Malaysia, Timur-Timur, Thailand, dan beberapa negara lainnya.

Berbagai konsep belajarpun diterapkan dalam mengembangkan skill Bahasa Inggris para pelajar. Contohnya  metode CEFR yang diterapkan oleh lembaga kursus Access English School, dalam kelas Speaking, para pelajar diajarkan tentang cara berkomunikasi (Greeting, Compliment, Introduction), Diskusi, Presentasi, Debat dll, kemudian diterapkan oleh pelajar dalam kelas maupun diluar kelas dengan menggunakan bahasa Ingggris.

Lokasi Kampung Inggris Pare Kediri ini terletak di sepanjang Jalan Brawijaya, Jalan Kemuning di Desa Tulungrejo, dan terdapat pula di Desa Singgahan. Untuk rutenya sendiri anda dapat menaiki angkutan becak untuk menuju RS Bhayangkara Kediri dan kemudian menaiki angkutan berlabel P untuk menuju jl Brawijaya. Kemudian anda dapat menaiki angkutan lainnya untuk menuju tempat kursus yang anda inginkan. Bagi anda warga malang yang ingin belajar di kampung inggris pare bisa berangkat menggunakan travel malang kediri murah.

Banyak pilihan harga yang bisa anda pilih mulai harga Rp.100.000,- hingga Rp.1.500.000 termasuk biaya hidup. Opsi pilihan tersebut di sediakan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *