Konveksi Tas Jogja Paling Murah Pesanan Besar

Saat ingin menyelenggarakan sebuah acara dan ingin memesan tas, pastilah memiliki beberapa pilihan, mau pesan tas ready stock yang dijamin bisa menghemat waktu banget atau pesan tas pre-order yang kudu nunggu lama tapi hasil bisa disesuaiakan dengan keinginan. Kedua pilihan itu pasti berputar-putar terus hingga anda lupa kelebihan apa yang seharusnya anda cari dari pemesanan ini. Ketahuilah semua sama-sama berefek baik pada tas yang anda pesan. Apalagi jika anda tahu pemilihan yang benar. Nah lalu bagaimana cara menentukan pilihan tepat itu. Tenang, Konveksi Tas Jogja memiliki saran untuk memilih. Dan yang pastinya saran ini akan membuat pesanan makin memuaskan karena langsung dari pakarnya.

Cara Order di Konveksi Tas Jogja

Jika acara yang anda langsungkan masih lama, maka akan lebih baik jika anda memilih Pre-order, ketika anda pesan pre-order anda akan mendapatkan tas pyur sesuai model yang anda inginkan, anda juga bisa memilih bahan yang terbaik atau terjangkau, anda bisa memborder tas atau mengemboss , harga juga bisa diotak-atik. Semua bisa bergantung keinginan anda. Dalam Pre-Order ini Konveksi Tas Jogja juga memberikan kesempatan pelanggan  untuk memesan sample terlebih dahulu,  sample digunakan jika pelanggan memesan model baru yang belum pernah di Konveksi Tas(pelanggan juga tak memiliki contoh). Demi memastikan kesuaian dengan harapan pelanggan. Pemesanan sampe memang mengeluarakan biaya. Namun biaya nantinya akan mengurangi total seluruhnya.

Namun apabila waktu anda sudah mepet , sehingga rasanya tak bisa kalau harus melaui proses Produksi yang minimalnya 5 hari. Maka akan lebih baik jika anda memesan tas ready stock. Tas ready stock memang terkesan lebih terbatas dalam menentukan  pilihan. Namun koleksi tas yang disediakan biasanya akan lebih berkualitas karena diambil dari koleksi tas terbaik. Tas ready stock biasanya hanya mengunakan sablon, karena itu anda bisa dapat harga yang lebih terjangkau. Beberapa teknik sablon yang ditawarkan Konveksi Tas Jogja, ialah:

  1. Teknik pertama menggunakan beberapa variasi warna. Hasil sablonan lebih rapi dan tahan lama, walau cukup sering dicuci dan digunakan.Untuk waktu pengerjaannya  sekitar dua sampai tiga hari.
  2. Teknik kedua  menggunakan warna yang lebih variatif. Hasil sablonan rapi namun untuk pencucian perlu hati-hati agar warna bertahan lama. Untuk waktu pengerjaannya  sekitar  satu hari
  3. Teknik ketiga hanya bisa menggunakan satu atau dua warna. Hasil sablonannya rapi dan awet. Sedangkan untuk pengerjaannya sekitar  satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *