Inspirasi Kamar Mandi Mungil

Mencari ide kamar mandi mungil? Kamar mandi mungil bisa bergaya, praktis dan, dengan keahlian yang tepat akan menghemat ruang.

Kamar mandi besar adalah kemewahan yang hanya bisa kita impikan, bak mandi bersndar bebas di tengah ruangan, lengkap dengan shower unik dan wastafel mewah ada di daftar semua orang, bukan? Betapapun benarnya, kami pikir kamar mandi yang ringkas bisa sama indahnya!

Ruang kecil tidak harus terlihat berantakan atau sempit ketika Anda memasukkan beberapa trik cerdas dari penataan kamar mandi.

Anda dapat segera mengalirkan gaya dan kecanggihan, bahkan jika yang Anda miliki hanyalah kamar mandi berukuran mungil untuk bereksperimen.

Beberapa tips menghemat ruang bercampur dengan percikan aksesori dan tekstil yang indah akan mengubah kamar mandi paling sederhana menjadi ruang yang patut ditiru dalam hitungan menit.

Kami menunjukkan kepada Anda cara membuat kamar mandi mungil impian Anda.

Pintar dengan Cermin

Kamar Mandi Mungil

Bilik shower dengan panel tanpa bingkai terlihat nyaris tidak ada di kamar mandi bijou ini.

Kamar mandinya lebih mungil dari standar, tetapi cocok untuk anak-anak. Marmer putih untuk ubin dinding memberi ruang kecil sedikit glamor.

Penambahan cermin akan membuat kamar mandi mungil seolah menjadi luas.

Gunakan Efek Cat

Kamar Mandi Mungil

Cat setengah dinding untuk menciptakan ilusi ketinggian.

Dengan menurunkan mata dengan warna cat yang lebih gelap Anda membuat jarak dari bagian atas dinding.

Jika dinding itu satu warna, ruangan tidak akan memiliki kedalaman yang sama.

Trik cat yang pintar namun sederhana ini adalah cara yang bagus untuk membuat ruang kecil tampak lebih besar daripada sebenarnya

Pasang Keran Anda di Dinding

Kamar Mandi Mungil

Keran mixer yang terpasang di dinding bekerja dengan baik dalam desain kamar mandi yang ringkas karena pipa dapat disembunyikan tanpa perlu alas baskom.

Anda dapat menggunakan ruang kosong itu untuk rak rumah atau keranjang cucian.

Baca Juga Artikel: 20+ Inspirasi Kamar mandi Minimalis Modern

Sederhanakan Perabot Kamar Mandi

Kamar Mandi Mungil

Secara arsitektural dan visual, yang terbaik adalah menjaga kamar mandi kecil tetap terbuka dengan tidak memadati terlalu banyak barang.

Edit fasilitas Anda sesering mungkin, gantung handuk Anda di rak atau kait, jaga pola seminimal mungkin, dan secara umum, buat sederhana.

Ruangan akan terasa lebih besar jika Anda menggunakan wastafel bukan kesombongan yang besar, pintu kaca bening daripada tirai shower dan permukaan reflektif seperti ubin keramik mengkilap dalam skala besar.

Wallpaper Ruang Ganti

Kamar Mandi Mungil

Salah satu cara terbaik untuk menyamarkan kamar mandi kecil adalah dengan membuat bunga dan wallpaper yang mencolok sangat ideal untuk ini.

Pastikan cahaya yang masuk dari jendela maksimal, agar wallpaper terlihat lebih keren.

Jika Anda memiliki bathtub atau shower di kamar (daripada menjadi ruang ganti), pastikan Anda membeli yang dibuat khusus untuk kamar mandi, yang akan mengatasi kondisi lembab, hangat.

Menipu Mata Dengan Marmer

Kamar Mandi Mungil

Jumlah ruang yang Anda miliki dan apa yang dilihat mata tidak harus sama.

Bermainlah dengan batas-batas persepsi dengan memasang sisi bak mandi dan dinding dengan desain yang sama mempersulit membedakan di mana masing-masing dimulai, sehingga membuat ruang Anda terasa lebih besar.

Marmer sangat efektif di sini, karena terlihat hampir seperti satu lembar besar dan ubin individual tidak terlalu jelas.

Baca Juga:

Begini Cara Renovasi Kamar Mandi Ringan

Aplikasi Untuk Toilet Pengomposan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *