Jasa Import Medan

Cina diimpor ke Karanganyar

Kami memberikan solusi bagaimana modal kurang dari 1 juta atau bahkan tanpa modal bisa menjadi importir Cina

Ok, pertanyaannya adalah di mana saya dapat menemukan produk yang saya inginkan dan siapa yang menjualnya langsung dari pabrik atau setidaknya distributor besar di Cina? Apakah saya harus datang langsung ke China dengan berkeliling ke importir? dari Cina?

Jawabannya adalah Anda tidak perlu mengikuti tur importir di China yang diselenggarakan oleh beberapa teman yang mengaturnya. Sama halnya Anda harus menghabiskan setidaknya 20 juta untuk belajar menjadi importir Cina. Biaya tidak murah karena Anda harus membayar tiket PP, hotel, transportasi, biaya makan dan biaya penyelenggara acara.

Sebaliknya, cukup ikuti panduan ini dan pengetahuan Anda sama dengan orang yang membayar minimal 20 juta. Suatu hari saya berkeliling ke importir Cina dan pengetahuan yang diajarkan di sana sama dengan panduan ini. Perbedaannya adalah Anda tidak pergi ke China dan menikmati suasana di sana.

Jika Anda telah berhasil mengikuti panduan yang kami berikan dan memiliki cukup uang untuk pergi ke China, saya sarankan Anda pergi ke sana untuk menikmati proses pembelian langsung di sana untuk melihat pengiriman produk Anda ke Indonesia. Semuanya punya waktu.

Oke, jika demikian, di mana saya bisa mendapatkan produk yang sangat murah ini? Apakah itu di atau di?

Untuk pesanan dalam jumlah satuan, maka tepat untuk pergi ke PJN Express karena mereka menggunakan pengiriman gratis (untuk barang-barang tertentu). Tetapi harga yang ditawarkan pada jasa import PJN Express masih sangat mahal menurut saya dibandingkan dengan situs web yang saya berikan dalam panduan impor ini dari Tiongkok.

Sejujurnya, saya juga membeli beberapa produk dengan menemukan penjual Alibaba karena produk yang saya inginkan tidak menjualnya di situs panduan yang akan saya berikan kepada Anda.

Anda juga dapat membeli, tetapi jika Anda tidak tahu trik untuk mengirim uang, pengiriman barang atau produk yang Anda beli dikenakan pajak, karena mereka melakukannya dari bea cukai, biaya yang sama untuk produk menjadi sangat mahal.

Belum lagi Anda menemukan penjual nakal di Alibaba yang mengirimkan produk yang tidak memenuhi spesifikasi yang diberikan atau menyediakan produk sampel. Masalah utama di Alibaba adalah bahwa siapa pun dapat menjual produk di sana (perorangan atau memiliki toko) dan transaksi uang dilakukan antara pembeli dan penjual tanpa campur tangan pihak ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *