Cara Memasukan Kode Voucher Untuk Isi Ulang Paket Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo adalah operator yang memiliki produk berbentuk voucher yang biasanya digunakan dan dijual ulang kepada pelanggannya.

Produk paket voucher ini membuat pelanggan menjadi lebih mudah dalam mengisi ulang paket untuk nomor Indosat Ooreedo yang digunakan pelanggannya. Para pelanggan bisa datang ke outlet konter untuk membli voucher yang bisa diaktifkan di mana pun dan kapan pun.

Voucher Indosat Ooredoo ini dapat digunakan oleh pelanggan prabayar dan pengguna hanya perlu membelinya di konter yang menjual paket voucher Indosat Ooredoo. Biasanya tempat isi pulsa murah juga menjual voucher.

Didalam voucher paket Indosat Ooredoo terdapat tiga macam produk yaitu Paket Unlimited, Paket Yellow, dan Paket Freedom Combo.

Didalam kode voucher juga terdapat metode isi ulang, harga, dan masa aktif dari voucher paket. Tiap paket memiliki ketentuan yang berbeda. Namun cara isi ulang voucher pun sama dengan voucher paket Indosat Ooredoo lainnya.

Cara Memasukan Kode Voucher Isi Ulang Paket Indosat Ooredoo

1) Pertama, untuk mengetauhi kode voucher isi ulang kalian perlu menggosok pada bagian kode yang nantinya akan terlihat 14 digit kode

2) Ketik panggilan *556*14digitkode# dan tekan Panggil melalui handphone dengan sim card Indosat Ooredoo yang akan diisi.

3) Jika sudah akan muncul SMS notifikasi yang berisi paket berhasil diaktifkan.

Selain cara diatas juga terdapat cara lain melalu aplikasi MyIm3 dan untuk pembelian secara online kalian bisa membeli Voucher Isi Ulang Paket Indosat Ooredoo di Sidpulsa tempat pulsa paypal murah yang sudah terbukti terpecaya. Dimana situs tersebut selalu online 24 jam dan transaksi diproses otomatis, apabila ada kendala kalian bisa menghubungi kontak servis yang tertera disana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *