Cara basmi rayap di pohon mangga

pohon mangga yang sangat lazim di Indonesia, pohon yang buahnya manis menyegarkan rasa. Pohon buah mangga memiliki batang yang kokoh dengan cabang-cabang yang tersebar ke atas dan memiliki daun lebar.

Mangga biasanya berbuah dan memiliki produktivitas yang tinggi cukup tinggi tapi hari ini banyak musuh alami dari pohon buah-buahan adalah bahwa seperti rayap, misalnya, rayap sering menyerang pertumbuhan tanaman mangga tetapi cara untuk rayap membasmi di Mango Tree benar-benar tidak banyak dikenal oleh banyak masyarakat khususnya mangga petani.

Kehadiran rayap sangat menyebabkan banyak kerusakan pada pertanian dan perkebunan karena itu Anda perlu bertindak cepat sebelum pemberantasan rayap koloni semakin banyak dan menyebabkan kerugian lebih buruk.

Bagaimana memebasmi rayap di pohon mangga cukup cukup mudah tetapi Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan fungsi dari tanaman yang Anda ingin menangani, itu termasuk

Cara basmi Rayap Pada Mango Tree
Gunakan Obat Untuk Hama Rayap
Penggunaan insektisida rayap khusus harus disesuaikan dengan ukuran tanaman yang diserang, jika tanaman Anda ingin menangani dalam ukuran kecil / muda, Anda dapat memberikan sabun dua sendok makan insektisida yang Anda mencampur dengan satu liter air.

Jika kayu atau tanaman yang diserang cukup parah maka Anda perlu tindakan injeksi langkah-langkah khusus sperti pada tanaman yang bisa dilakukan oleh para profesional seperti rayap jasa pembasmi. Dalam penggunaan obat tertentu hama Anda harus berhati-hati karena mengandung beberapa bahan kimia di dalamnya, jika tidak hati-hati bisa dapat menyebabkan beberapa dampak negatif untuk Anda, tetapi Anda juga harus memperhatikan petunjuk penggunaan direkomendasikan tercantum pada kemasan produk.

Menggunakan Jamur dan Patogen

Dalam hama membasmi seperti rayap, Anda dapat menggunakan musuh alami hama, Cara basmi rayap dalam secara alami Mango Pohon ramah lingkungan karena Anda tidak perlu menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan kimia pemasmi.

Anda hanya menggunakan jamur atau patogen. patogen jamur dapat Anda Gunkan seperti Aspergikus sp atau juga Fusarium sp. cara kerjanya adalah ketika rayap memakan jamur adalah makan rayap akan mati, dan rayap yang mati akan dimakan rayap, lebih maka koloni rayap yang memakan juga akan mati sehingga Anda dapat membunuh rayap dalam jumlah besar tanpa merusak dan mencemari lingkungan sekitarnya, Tapi sayangnya untuk mendapatkan patogen ini cukup sulit.

menggunakan regent
regent adalah obat rayap pembasmi tanaman berkayu yang biasanya sering digunakan oleh taman-taman petani. Cara rayap membasmi pada pohon mangga menggunakan produk ini cukup efektif karena rayap akan cepet mati jika terkena obat ini, bagaimana menggunakannya adalah dengan melakukan injeksi tanaman mangga dan juga bisa dilakukan dengan penyemprotan pada poros diserang atau juga pada melacak melewati rayap dan sarang rayap. Kegiatan ini dapat Anda lakukan secara teratur.

Sampai koloni rayap benar-benar diberantas semua. Anda menggunakan pembasmi layanan bus rayap untuk melakukannya.

Menggunakan garam dapur
Metode ini dianggap sangat mudah karena Anda dapat menggunakan bahan yang ada di dapur di mana setiap rumah harus memiliki jika tidak Anda juga dapat membelinya di toko-toko dekat rumah Anda. Mengaplikasiannya cara itu Anda hanya membubarkan sekitar setengah kilogram garam dengan air, setelah semua, Anda dapat garam langsung larut ditaburi atau disemprot mendapat tanaman mangga batang yang dirusak oleh koloni rayap.

menggunakan Perangkap
Teknik pemusnahan dilakukan dengan membuat umpan buatan, umpat seperti dalam bentuk gulungan tisu yang Anda mencelupkan pad pertama

Sumber : jasa basmi rayap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *