Butuh Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Besar? Pilih Saja Oppo A3S!

Hello fellas! Apa kabarnya kalian hari ini? apakah kalian sehat? Semoga kalian selalu sehat di mana pun kalian berada ya. Apa rencana kalian untuk hari ini? memiliki jadwal kegiatan tentang apa saja yang akan dilakukan merupakan hal penting. Dengan jadwal kegiatan, kita akan lebih bisa mengatur apa saja yang akan dilakukan dalam sehari. Bagaimana dengan waktu untuk bersantai?apakah kalian memiliki hal yang satu ini?

Waktu untuk bersantai adalah salah satu hal yang tidak boleh kita sepelekan keberadaannya. dengan bersantai lah kita akan terhindar dari stres. Seperti yang kita tahu, stres adalah salah satu hal yang tidak diinginkan oleh siapa saja. ketika kita stres, maka kegiatan pun akan terganggu. Pastinya tidak ada yang mau mengalami hal satu ini bukan? untuk itu lah kita bisa melakukan berbagai kegiatan di waktu luang, termasuk bersosialisasi dengan orang lain.

Bersosialisasi alias berkomunikasi dengan orang lain adalah salah satu yang bisa dibilang juga tidak bisa terlepas dari kodrat kita sebagai mahluk sosial. Kita akan selalu membutuhkan orang lain,baik untuk melakukan beberapa hal bersama ataupun sekedar berkomunikasi. Kabar baiknya, untuk berkomunikasi saat ini pun tidak sesulit apa yang kita bayangkan. Kok bisa? Yup,kita bisa berkomunikasi dengan mudah menggunakan smartphone.

Dengan smartphone lah kita bisa berkomunikasi dengan siapa dan di mana saja kapan pun kita mau. bahkan kita bisa berinteraksi dengan orang lain yang berada di ujung dunia sekali pun dalam hitungan menit. Terbayang kan bagaimana praktisnya berkomunikasi dengan smartphone? Bagaimana dengan Oppo A3S? Apakah kalian pernah mendengar tentang smartphone ini sebelumnya?

Oppo A3S merupakan salah satu seri andalan Oppo yang disebut sebagai seri paling kekinian. Hal ini tentu saja berkaitan dengan berbagai fitur mewah yang hanya bisa didapatkan melalui Oppo A3S. Misalnya saja adalah kita bisa mendapatkan hasil foto yang setara dengan kamera  profesional. Tentu saja hal ini berkat adanya dual kamera belakang yang menghiasi Oppo A3S. Dual kamera  ini memiliki resolusi yang berbeda, di mana salah satu kameranya beresolusi 13 MP dan satunya lagi 2  MP. Apakah hanya ini saja keunggulan dari Oppo A3S?

Tentu saja tidak! Masih banyak keunggulan Oppo A3S yang pastinya sayang untuk dilewatkan. misalnya saja adalah desain Oppo A3S yang bisa dibilang sangat unik. Oppo A3S tergolong sebagai smartphone yang ringan karena beratnya kurang dari 200 gram. Tebal dari Oppo A3S ini hanya 8,6 mm yang membuatnya mudah untuk dibawa ke mana saja. selain itu, Oppo A3S juga dilengkapi dengan notch di bagian atas layar yang membuat smartphone ini terlihat semakin kekinian.  Bagaimana dengan daya baterai Oppo A3S?

Daya baterai Oppo A3S adalah hal berikutnya yang menjadi keunggulan smartphone unggulan series A ini. Oppo A3S dibekali dengan baterai berdaya 4,320 mAh yang membuatnya bisa bertahan selama 24 jam apabila kita gunakan dalam intensitas  yang jarang. Sebaliknya apabila kita sering menggunakan Oppo A3S, maka smartphone ini bisa bertahan kurang lebih selama 19 jam. Jangan lupa jika Oppo A3S sudah dilengkapi denngan RAM sebesar 2GB ataupun 3 GB yang berarti akan mendukung kinerja smartphone –  alias jauh dari kata lelet.

Nah bagaimana? Menarik bukan ulasan Oppo A3S barusan? Pastinya kalian semakin tertarik untuk beli Oppo A3S bukan? so, tunggu apalagi untuk beli Oppo A3S sekarang juga?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *