Belajar Numerologi untuk Pemula

Meskipun ada banyak sekali jenis Numerologi namun belajar Numerologi sendiri bukanlah hal yang sulit, apalagi rumit. Sangat mudah mengaplikasikan ilmu meramal nasib ini jika Anda sudah membacanya. Baik dari bahasan ini maupun dari sumber lain.

Saking mudahnya, siapapun bisa mempraktekkannya dan jauh dari kata salah. Namun demikian, semua orang yang mempraktekkan ilmu Numerologi dan cara membaca Power of Number perlu mengetahui bahwa kevalidan bukan jaminan. Bagaimana nasib dan masa depan seseorang hanya orang itu saja yang bisa menentukannya. Hanya ia saja yang bisa memilih bagaimana jalan hidup yang ia inginkan.

Oke, terlepas dari itu semua Anda tetap bisa belajar Numerologi entah untuk dipercaya 100% atau untuk bersenang-senang saja. Hal yang harus Anda siapkan untuk melakukan ramal ini adalah tanggal lahir, bisa tanggal lahir saja bis ajuga tanggal lahir beserta bulan dan tahunnya.

Inti Utama Numerologi

Inti dari cara ramal ini adalah dengan angka-angka yang ada menjadi satu angka saja atau angka tunggal. Bagaimana beberapa digit angka kelahiran ini bisa menjadi satu angka saja? Caranya adalah dengan menjumlahkan semua angka yang ada. Jangan lupa bahwa bukan Januari mencerminkan angka 1, Februari angka 2, Maret angka 3, dan seterusnya.

Bukan angka ribuan dan satuan atau belasan yang akan Anda jumlahkan, melainkan komponen angka satu per satu. Kami akan berikan contoh jika Anda lahir di tahun 1990 bulan Mei dan tanggal 15. Maka Anda harus menjumlahkan angka 1, 9, 9, 0, 5, 1, dan 5. Masing-masing angka ini terbukti jelas ada berdasarkan komponen angka kelahiran.

Setelah menjumlahkan apakah Anda sudah mendapatkan angka tunggal atau masih terdiri dari dua angka? Jika masih dua angka Anda jumlahkan lagi nangka tersebut supaya menjadi satu angka saja.

Mencocokkan hasil angka dengan ramalan adalah poin terpenting. Anda akan segera mengetahui bagaimana sebuah angka bisa mencerminkan masa depan, kepribadian, dan jodoh Anda. Tetap saja, belajar Numerologi ini bisa dipercaya atau tidak semua terserah Anda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *