Inilah 2 Anime Terbaik di Tahun 2019 yang Tidak Boleh Dilewatkan Anime Lovers

Inilah 2 Anime Terbaik di Tahun 2019 yang Tidak Boleh Dilewatkan Anime Lovers. Dunia perfilman dan animasi mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Ada sekian banyak karya yang diluncurkan setiap tahunnya dengan genre yang berbeda-beda, salah satunya anime. Anime sub indo sendiri merupakan animasi asal jepang yang digambar dengan tangan maupun teknologi komputer.

Anime pertama kali di publikasikan pada tahun 1963 berkat karya dari ozamu tezuka dengan judul astro boy. Tentu semua orang sangat mengenal animasi yang satu ini. Selain animasi astro boy, ada puluhan anime yang juga tak kalah tenar di dunia. Berikut 2 anime terbaik di tahun 2019 yang wajib Anda saksikan.

Lupin III : Part 5

Lupin III : Part 5 merupakan sekuel keenam dari serial anime Lupin III yang dibuat oleh Monkey Punch. Anime yang satu ini menyajikan genre action, petualangan dan comedy. Serial yang terdiri dari 24 episode ini menceritakan perjalanan seorang master pencuri bernama arsen lupin dari kota Perancis. Anime yang mulai mengudara di tahun 2018 ini ditayangkan ulang di tahun 2019 dan mendapatkan kesuksesan yang luar biasa. Serial anime lupin ketiga ini memiliki 4 kisah pencurian yang pasti akan membuat penontonnya betah menyaksikan film animasi yang satu ini.

Darling In The Franxx

Predikat anime terbaik di tahun 2019 berikutnya diraih oleh darling in the franxx.  Serial animasi yang disiarkan dalam 24 episode ini menyajikan cerita action yang dibumbui dengan cerita romance yang menarik. Anime yang memiliki latar waktu di masa depan ini menceritakan umat perjalanan umat manusia yang hampir punah. Untuk bertahan hidup, sisa manusia yang ada di bumi pindah ke kota benteng dan diharuskan berpasang-pasangan untuk menjalankan sebuah misi. Kisah dalam anime ini sudah terbukti banyak diminati anime lovers berkat jalan ceritanya yang unik.

Itulah 2 anime terbaik di tahun 2019 yang tidak boleh dilewatkan para anime lovers. Selain 2 anime diatas masih banyak anime lainnya yang menarik untuk disimak berkat karakter dan alur ceritanya yang unik. Kamu penggemar anime batch sejati? Jangan sampai terlewat menonton 2 anime tadi ya J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *