5 Tips Memilih Jersey Sepeda

Bersepeda atau gowes menjadi salah satu tren olahraga saat ini, yang biasanya dilakukan setiap akhir pekan atau libur kerja. Bersepeda selain membuat badan menjadi sehat juga dapat menjadi hiburan tersendiri karena bisa membuat pikiran stress menjadi segar kembali. Sehingga tidak jarang orang-orang membuat komunitas pecinta bersepeda. Acaranyapun tidak bisa dianggap remeh seperti melakukan tour antar kota, aksi sosial, bahkan sampai tour antar pulau. Untuk itu harus menggunakan jersey yang tepat untuk bersepeda. Apabila kamu masih bingung pilih baju jersey sepeda yang bagus untuk bersepeda seperti apa, akan dijelaskan di bawah ini:

  • Pilihlah baju jersey yang bahanya menyerap keringat

Bersepeda pastilah akan mengeluarkan banyak keringat jadi pilihlah bahan yang bagus yang dapat menyerap keringat kamu. Supaya kamu dalam bersepeda juga nyaman tidak harus lap-lap keringat terus menerus dan badan kamu akan tetap kering selama bersepeda.

  • Pilihlah baju jersey yang berwarna cerah

Hal ini, bertujuan untuk memberitahu pengendara lain sadar ada orang yang sedang bersepda sepaya hal yang tidak diinginkan terjadi. Selain itu, dengan warna yang cerah dapat membuat kamu tetap bisa tampil keren meskipun sedang berolahraga.

  • Pilihlah baju jersey yang memiliki jahitan bagus

Jahitan yang bagus juga penting untuk membuat kamu nyaman ketika terjadi gesekan antara kulit dan kain teru menerus. Selain itu, ketika kamu bersepeda matahari panas-panasnya pilihlah jersey yang berlengan panjang. Pemilihan jersey yang berlengan panjang dapat menutupi kulit kamu dari sengatan sinar matahari yang membuat kulit kamu gosong, seperti yang kita ketahui cuaca di Indonesia begitu terik ketika siang.

  • Pergunakanlah baju jersey yang ketat tapi masih nyaman untuk dipakai.

Hal ini, bertujuan untuk menghindari tekanan dari angina ketka dijalan dan kamu dapat berlari dengan kencang.

Kantong itu berfungsi untuk tempat kamu membawa perlengkapan air minum, dompet dan lainnnya. Letaknya di belakang itu berfungsi ketika kamu mengayuh sepeda tidak terganggu dengan barang yang dibawa oleh kamu di depan badan

Demikian informasi dari saya semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *