Murah! Pabrik Tas Jogja Ini Bantu Cara Merawat Tas

Memiliki tas bukan hanya soal memakai saja, tapi juga merawat dan menjaganya. Bagaimana jadinya jika tas  yang dimiliki sama sekali tak dijaga, setelah dipakai dibiarkan begitu saja, ada binatang masuk, terkena tetesan air, terkena noda, dibiarkan. Mengingat jika sudah dalam fase-fase terparah. Bagaimana bisa tas yang kita harap-harapkan awet ternyata penyebabnya adalah kecerobohan sendiri. Nah, untuk menyikapi hal ini, Pabrik Tas Jogja akan sharing bagaimana cara merawat dan menjaga tas agar keawetan tas itu tak lagi sebuah mimpi, tapi benar-benar kita Alami pada tas kesayangan kita, tas yang kita gunakan saban hari, kemanapun kapanpun.

Cara Merawat Tas Versi Pabrik Tas

Cara pertama yang disarankan oleh Pabrik Tas Jogja terkait tempat penyimpanannya. Hindari tempat-tempat yang berpotensi memudahkan tas kotor, seperti dilantai. Lantai kadang memang kelihatannya saja bersih, tapi lama kelamaan bisa membuat tas mencoklat. Apalagi kalo dibiarkan berjam-jam tanpa pengawasan, bagaimana jika ada sesuatu yang tak diinginkan bersarang didalamnya. Jangan menaruh disembarang lemari, terutama lemari makanan. Lebih disarankan di lemari khusus tas, atau lemari yang bisa untuk menggantung tas. Jangan dekatkan dengan makanan berlemak, berminyak, jika sampai kecipratan atau kejatuhan, pembersihannya tak cukup dengan hanya dilap kain/tisu saja, harus menggunakan air. Jangan sembarangan menaruh spidol/bolpoin tinta, jika tertumpahi pembersihannya akan jauh lebih sulit.

Cara kedua yang disarankan  oleh Pabrik Tas Jogja ialah dengan memperhatikan bahan/kain tas tersebut, karena sebenarnya beda kain bisa beda cara membersihkannya. Tas berbahan kanvas, bisa dicuci dengan sampo bayi atau cairan khusus namun kurang disarankan untuk menggosok terlalu keras, apalagi sampai  menyikat. Tas berbahan Vynil, cara pembersihannya dengan baby oil dan kapas, jika terkena tinta gunakan alkohol. Di Pabrik Tas ajarkan jika Tas berbahan polyster, mencampurkan ½ cangkir detergen pencuci piring yang lembut dan air hangat ke dalam ember, rendam bagian noda dan cuci seperti biasa. Tas berbahan denim, dengan noda kering bisa disikat dengan sikat  halus, namun apabila noda basah bisa menggunakan sikat dan menyemprotkan air ke permukaan. Nah walaupun boleh disikat tapi tetap tidak boleh memakai pemutih ya. Ingat jangan sampai salah cara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *