Cincin Tunangan Custom

Saat merancang cincin tunangan Anda sendiri, bakal berfungsi untuk melihat cincin pertunangan selebriti teranyar untuk tren dan gagasan terbaru. Ini bisa sangat berfungsi jikalau tersedia selebritas di luar sana yang punyai style yang Anda kagumi.

Meskipun Anda bisa saja tidak punyai keuangan yang tidak terbatas seperti sebagian selebriti, Anda pasti bisa mengatur sebagian desain cincin pertunangan mereka.

Cincin pertunangan selebriti yang baru dan tidak sangat baru ini seluruhnya layak untuk disebutkan:

Portia de Rossi
Portia de Rossi adalah selebritas teranyar yang kenakan kembang api di jari itu. Ya, dia dan Ellen De Generes berencana untuk segera menikah. Cincin pertunangan Portia menampilkan berlian marquis tengah yang dikelilingi oleh berlian merah muda.

Ashlee Simpson
Ashlee Simpson punyai cincin pertunangan yang indah dalam kesederhanaannya. Cincin Ashlee adalah berlian potongan persegi (mungkin Asscher) bersama dengan banyak berlian kecil di sekelilingnya untuk mempertahankan style persegi. Pita platinum juga bertatahkan sebagian berlian kecil.

Meskipun cincin Ashlee masih baru, perihal ini pasti mencerminkan tren yang berkembang untuk pengaturan persegi dan cincin pertunangan yang terinspirasi vintage.

Mariah Carey
Mariah Carey tidak dulu merahasiakan jikalau warna favoritnya adalah pink. Tidak mengherankan, cincin pertunangannya berasal dari Nick Cannon menampilkan 58 berlian merah muda intens bersama dengan 17 karat yang lumayan.

Nilai yang dirumorkan berasal dari cincin pertunangan yang sangat besar ini adalah $ 2,5 juta. Cincin Mariah adalah pengaturan yang terinspirasi vintage bersama dengan pengaturan pusat persegi yang dikelilingi oleh berlian yang lebih kecil. Berlian merah muda memberikan nuansa kontemporer pada cincin yang hampir terinspirasi Art Deco ini.

Jessica Alba
Jessica Alba punyai set platinum 4 karat solitaire berlian Asscher. Pengaturan persegi dan platinum adalah desain yang sangat elegan dan klasik.

Eva Longoria Parker
Eva Longoria Parker Ibu rumah tangga yang putus asa ini jauh berasal dari cincin pertunangan pinggiran kota. Cincin pertunangan platinumnya menampilkan 3 potong berlian zamrud dalam desain yang sangat simple tetapi kontemporer.

Scarlett Johanssen
Cincin Tunangan Mata Satu, Bengkel Cincin – Scarlett Johanssen punyai selera style yang unik. Gadis ini sudah memilih cincin solitaire bersama dengan set batu bundar bersama dengan pengaturan bingkai cincin pada pita emas. Tidak tersedia pengaturan platinum atau persegi yang terlihat.

Carmen Electra
Carmen Electra punyai berlian hitam sebagai batu pusatnya. Ini membawa dampak cincin pertunangan yang sangat mencolok.

Katie Holmes
Katie Holmes bisa saja sudah menikah lumayan lama tetapi cincin pertunangannya masih patut disebutkan. Katie punyai berlian solitaire bulat prima 5 karat sebagai pengaturan utamanya. Menariknya, berlian selanjutnya bertatahkan emas mawar yang sangat kontras bersama dengan pita platinum. Di kurang lebih batu pusat adalah pengaturan paving yang indah berasal dari berlian yang lebih kecil.

Tren selebriti teranyar untuk cincin pertunangan adalah sangat banyak platinum, pengaturan persegi, terinspirasi vintage, dan berlian berwarna.

Merancang cincin pertunangan Anda sendiri memberi setiap gadis peluang untuk mulai seperti seorang superstar. Miliki cincin pertunangan yang terinspirasi selebriti yang dibikin bersama dengan harga lebih tidak mahal berasal dari label harga selebriti.

Temukan cincin pertunangan selebriti idaman Anda dan minta toko perhiasan kustom Anda menebusnya bersama dengan kisaran harga yang lebih realistis. Toko perhiasan Anda bakal bisa memberi anjuran perihal langkah terbaik untuk mereplikasi cincin pertunangan selebriti dan mengatur bersama dengan anggaran Anda sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *