Blog Original Juga Bisa Kena Amukan Google Panda

Blog Original Juga Bisa Kena Amukan Google Panda –Dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat, berbagai macam kemudahan dalam mencari informasi maupun pengetahuan melalui laman internet dapat kita dapatkan secara mudah, baik dari media sosial maupun blog.

Berbicara mengenai blog, kini berbagai macam informasi mulai dari info travelling, musik, ensiklopedia, dan sebagainya sudah mulai menjamur di seluruh dunia. Namun, tahukah Anda bahwa blog original juga bisa kena amukan Google Panda?

Mungkin Anda akan bertanya-tanya apa arti dari Google Panda yang penulis maksud.

Pada dasarnya, Google telah memiliki perhitungan secara algoritma, untuk membantu kelancaran dari mesin pencarinya agar keyword yang dicari sesuai dengan hasilnya secara relevan.

Jadi, intinya adalah Google Panda akan memberikan daftar berbagai macam blog yang berkualitas baik tanpa adanya unsur plagiarisme.

Tentunya, hal ini sangat baik untuk mencegah lolosnya berbagai macam blog yang hanya bermodalkan copy-paste.

Lalu bagaimana untuk mencegah blog original juga bisa kena amukan Google Panda?

Agar mencegah blog original juga bisa kena amukan Google Panda, salah satu kuncinya adalah untuk selalu mengecek terlebih dahulu isi serta konten yang akan Anda buat di laman Google.

Hal ini jelas untuk mencegah adanya kesamaan artikel yang akan kita buat sehingga akan memperkecil risiko terkena efek Google Panda. Berikut beberapa tips lainnya yang harus Anda lakukan;

  • Pastikan keyword yang Anda gunakan tidak melampaui isi dan konten artikel Anda,
  • Pastikan link yang akan Anda hubungkan dengan website maupun blog lainnya tidak terkena banned,
  • Selalu memastikan tidak adanya link yang dihubungkan tidak rusak agar berbagai sumber yang dikunjungi bisa terpercaya.

Maka dari itu, inti utama agar terhindar blog original juga bisa kena amukan Google Panda, pastikan untuk selalu melakukan cek secara berkala, dari isi serta konten yang telah Anda buat.

Selain itu, pastikan juga selalu memberikan informasi yang lengkap dan bermanfaat serta sumbernya agar para pembaca bisa memberikan penilaian yang terbaik pada blog kita. Selamat mencoba!

Demikianlah tutorial Blog dan SEO yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *