Bagaimana memadukan SEO dan kreativitas untuk kesuksesan pemasaran konten

jenis pemasaran konten terbaik menggabungkan kreativitas dengan nilai SEO. Berikut adalah panduan tentang cara terbaik untuk menggabungkan kreativitas dan SEO untuk kesuksesan pemasaran konten

Bagaimana SEO mendapat rap buruk – dan mengapa stuck

Pemasaran konten masih merupakan industri yang baru dan terus berubah, dan pembuat konten yang telah ada selama lebih dari lima tahun akan mengingat hari-hari awal yang buruk. Banyak penulis pertama kali diperkenalkan ke dunia SEO selama tahun-tahun “pertanian konten” yang ditakuti, ketika tidak ada yang penting kecuali berapa banyak kata kunci yang bisa Anda masukkan ke dalam artikel 300 kata.

Jika Anda bertanggung jawab merekrut atau melatih penulis untuk membantu tujuan SEO Anda, maka buatlah sebuah titik untuk memberi tahu mereka bahwa Anda tidak mencari isian kata kunci, dan bahwa Anda menghargai kreativitas dan bakat menulis.

search engine optimization

Trik SEO yang perlu diketahui semua penulis

Penulis tidak perlu dilatih dalam setiap aspek SEO. Jika Anda mempekerjakan seseorang untuk bakat kreatif mereka, kemungkinan minat mereka pada frasa seperti “robot.txt” dan “sitemaps” akan sangat rendah.

Alih-alih mencoba mengajari penulis cara menjadi pakar SEO, alih-alih, ajari mereka trik cepat yang dapat mereka gunakan untuk mengoptimalkan konten mereka sendiri. Ada tiga keterampilan utama yang perlu diketahui oleh semua penulis yang ingin bekerja dalam dunia digital:

  • Cara menemukan kata kunci yang relevan
  • Cara memformat artikel untuk SEO (menggunakan tajuk, poin, dan bagan yang sesuai untuk peluang posisi 0, dll.)
  • Cara membuat metadata yang dioptimalkan dengan baik.

Jika Anda dapat mengajarkan keterampilan ini kepada penulis dan mengapa itu penting, maka Anda tidak akan membanjiri mereka dengan teknik SEO yang tidak berlaku langsung pada tulisan mereka. Penulis dapat mengertakkan gigi mereka, tetapi memperlengkapi mereka dengan alat sederhana (seperti saran Ubers atau Kata Kunci Everywhere), Anda akan dapat membuat mereka fokus pada SEO tanpa harus memegang tangan mereka melalui setiap bagian dari konten yang mereka buat.

Sangat mudah untuk mengajarkan taktik SEO dasar yang kreatif, tetapi hampir tidak mungkin untuk mengajar seseorang yang tidak memiliki keahlian kreatif bagaimana membuat sesuatu yang unik.

Tampilkan hasil pembuat konten dalam bahasa mereka

Sangat berguna untuk memasukkan tim konten Anda dalam pelaporan rutin Anda, tetapi sekali lagi, cobalah untuk menyesuaikan informasi dengan apa yang paling penting bagi mereka. Tunjukkan pada mereka bagaimana penggunaan kata kunci atau struktur konten tertentu meningkat dan berhasil.

Setiap penulis yang bersemangat ingin orang membaca kata-kata mereka; tunjukkan hasil dalam konteks ini. Bukan lompatan besar untuk mengatakan bahwa peningkatan traffic organik berarti audiens yang lebih besar membaca karya mereka, atau bahwa waktu yang lebih lama di halaman berarti orang benar-benar menikmati apa yang mereka baca. Ketika seorang penulis melihat bukti bahwa kontennya mendapat perhatian, mereka akan lebih bersedia untuk memasukkan taktik SEO-kuat dalam pekerjaan di masa depan.

Sangat penting bahwa pembuat konten dan tim SEO garis keras bekerja bersama untuk memahami maksud dari setiap konten yang diberikan. Apakah lebih penting untuk mengarahkan orang ke halaman melalui lalu lintas organik, atau lebih penting untuk melibatkan mereka begitu mereka sampai di sana? Untuk sebagian besar konten, Anda akan memiliki perpaduan dua tujuan ini. Tetapi jika Anda fokus untuk memastikan Anda mempertahankan rasio pentalan Anda rendah dan waktu Anda di halaman tinggi, maka kadang-kadang Anda harus mengorbankan frase berbasis SEO yang canggung atau canggung untuk kreativitas sebagai gantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *